Mengenal WordPress Pada Blackberry

Hallo pembaca….,, Kali ini saya ingin mengulas tentang WordPress pada Blackberry.
Anda tahu apa itu WordPress?, ya betul wordpress adalah sebuah Blog. WordPress adalah Blog untuk tempat kita menulis sesuatu layaknya sebuah diary.

Blog wordpress merupakan suatu aplikasi online yang banyak digunakan para pecinta bloger. Disamping susunannya yang rapi isi kandungan menunya pun terlihat lebih baik jika di bandingkan dengan Blog yang lain.

WordPress mempunyai 2 fungsi account bagi para penggunanya yaitu versi gratisan dan versi berbayar, tergantung pada anda sendiri anda mau pakai wordpress yang mana? 🙂 Namun pasti nya diantara 2 versi tersebut pastilah mempunyai kelebihannya masing2.

Bagaimana apakah anda sudah mempunyai account WordPress? Kalau sudah kini saatnya anda beralih versi mobile for Blackberry, sudah ada lho Aplikasinya…!!

Di versi mobile for Blackberry WordPress juga tampil lebih dinamis, ini di buktikannya dengan tapilan menu yg baik untuk pengguna Blackberry mobile. Diantaranya postingan yang tidak terbatas layaknya di PC , Refresh Coment, Save to draft atau anda juga bisa mengupload video serta musik melalui Blackberry anda.

Semua fitur yang ada di dalam wordpress for Blackberry hampir sama dengan yang ada di PC, bagaimana? tidak kalah menarik bukan. Ayo jika anda pemakai ponsel Blackberry sebaiknya anda menggunakan aplikasi WordPress ini di dalam Ponsel anda dan jadilah seorang penulis sperti halnya saya.

Untuk anda yang ingin menggunakan aplikasi wordpress for Blackberry anda dapat lansung mendownloadnya di appworld yang ada dalam paket layanan BIS operator anda.
Caranya : Masuk ke AppWorld —> Pilih Search —> ketikan “WordPress” Bila sudah ketemu silahkan anda download aplikasinya, atau bisa juga di situs ini lansung.
Download WordPress for BlackberryWordPress Blackberry

Demikianlah sedikit ulasan saya tentang WordPress Pada Blackberry, untuk anda pembaca setia saya ucapkan terimakasih.

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Komentar Anda Disini

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Atas ↑