Aplikasi Google Docs Untuk Android

Google Docs atau Google Documents merupakan satu dari banyak aplikasi milik perusahaan raksasa Google. Kegunaan Google Docs sendiri sebenarnya terkait dengan pengelolaan dokumen – dokumen,

sekilas jika anda membuka google docs maka anda akan menemukan tampilan yang bisa hampir sama dengan tampilan pada microsoft Office.

Di bawah ini beberapa kegunaan dari google docs untuk android yang mirip dengan microsoft office :
*Word Processing. Fungsi dan kegunaanya mirip dengan ‘Microsoft Office Word’.
*Spreadsheets. Fungsi dan kegunaannya sama seperti ‘Microsoft Office Excel’.
*Presentations. Fungsi dan kegunaannya sama seperti ‘Microsoft PowerPoint’.

Dan masih banyak fungsi lainnya Akan tetapi yang menjadi menarik adalah ternyata google telah membuat dan merilis Aplkasi Google Docs Untuk Android, artinya pengguna androd bisa mendapatkan fasilitas layaknya microsoft office ini melalui gadget android mereka.

Menarik bukan… Dengan Aplikasi Google Docs Untuk Android, anda dapat mengedit dan menyimpan pekerjaan anda secara online dengan sangat mudah.
Anda juga tidak usah bergantung dnegan media fisik seperti harddisk ataupun flashdisk. Pekerjaan anda dapat anda lakukan di mana saja asalkan terkoneksi dengan internet.

Google Docs Untuk Android memang tidak memiliki fitur selengkap Google Docs yang mampu di akses via browser, hal ini karena aplikasi google docs utuk android masih di tahap pengembangan, akan tetapi kedepannya fitur-fitur lengkap akan terus di tingkatkan demi kenyamanan user.

Aplikasi Google Docs Untuk Android juga baru tersedia di satu bahsa yaitu bahasa inggris, dan tentunya nanti akan di kembangakan ke bahasa-bahasa yang lainnya.

Source : Aplikasiandroid.com 😀

Posted with WordPress for BlackBerry.

2 respons untuk ‘Aplikasi Google Docs Untuk Android

Add yours

Tinggalkan Komentar Anda Disini

Blog di WordPress.com.

Atas ↑