Aplikasi Google Translate untuk Android

Follow my Twitter @Aanprawira
Google Translate untuk Android : Menerjemahkan tidak harus dengan kamus konvensional.Google translate merupakan layanan Penerjemah Bahasa yang mampu menerjemahkan ke lebih dari 50 bahasa.

Google trarslate sebenarnya merupakan website penerjemah yang di gaungi oleh google yang beraamatkan di Sini, akan tetapi pada perkembangannya google translate mulai di kembangkan dalam berbagai bentuk (bukan hanya sebuah web), salah satunya dikembangkan sebagai aplikasi google translate untuk android yang tetunya di gunakan utuk gadget android.

Untuk android konsepnya sebenarnya tetap mengunakan web google tarnslate yang di terhubung dengan gadget android melalui aplikasi google translate untuk android itu sendiri, sehingga gadget android tetap bisa melakukan terjemah kalimat ataupun artikel dengan hanya terkoneksi internet dan terinstall aplikasi Google TranslateΒ untuk android.

Aplikasi Google Translate untuk Android ini juga sudah dilengkapai dengan fasilitas Text-to-speech, Dictionary results, Voice input, History/star favorite translations dabn beberapa fasilitas pendukunglainnya.

Jangan lupa commentnya ya Gan…..!!πŸ˜€ , Terimakasih.

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Komentar Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s