Aplikasi MediaFire Di Android

image

Android memang salah satu vendor telekomunikasi yang masih sangat booming saat ini. Nah, memang sangat booming sekali, sehingga banyak sekali masyarakat yang mulai menggunakan android.

Android menjadi primadona di tahun 2012, dan banyak orang yang meprediksikan bahwa di tahun 2013 ini banyak orang yang memprediksi akan adanya lonjakan peminat android di tahun 2013 ini. Nah, memang kita suda tahu bersama, bahwa sistem android yang ada memang sangat complicated sekali, untuk itu, banyak sekali orang – orang yang menyimpan data mereka.

Serng kali mereka menympan data- data mereka pada sisitem android yang kemudian mereka kemudian berpikir ulang untuk bagaimana caranya agar bisa menyimpan dengan aman dan nyaman dan juga dalam jumlah dan kapasitas yang cukup besar. Nah, alternatif- alternatif media penyimpanan pada android memang sangat di butuhkan.

Sebut saja mediafire dan juga 4shared sebagai penyedia layanan penyimpanan data secara gratis. Ruang penyimpanan data adalah hal yang berharga, terutama di gadget mobile yang relatif terbatas dalam hal ini.

Nah, kebutuhan akan ruang penyimpanan di perangkat mobile inilah yang dibidik oleh MediaFire. Aplikasi Android dari penyedia jasa online storage ini telah resmi tersedia dan bisa diunduh dari toko aplikasi Google Play.

Bedanya dengan penyedia jasa sejenis, ruang penyimpanan gratis yang sediakan oleh MediaFire terbilang sangat besar, mencapai 50GB dengan batas ukuran 200MB per file.

Selengkapnya

Posted from WordPress Mas AAN

Tinggalkan Komentar Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s