CEO Baru Pastikan Bisnis Handset BlackBerry Terus

image

John Chen adalah nama baru yang harus Anda ingat jika membicarakan BlackBerry. Itu karena mantan CEO Sybase tersebut kini telah ditunjuk sebagai CEO BlackBerry, menggantikan Thorsten Heins.

Bukan sebagai CEO tetap tetapi penunjukkan Chen sebagai pengganti Heins merupakan langkah cepat sebagai pemimpin sementara hingga dipilihnya CEO selanjutnya. Dalam wawancara terbaru Reuters, Chen mengatakan pengalamannya yang cukup banyak akan mampu membawa BlackBerry ke tempat yang lebih baik dari kondisinya sekarang.

“Saya paham betul kami memiliki cukup bahan baku untuk membuat sebuah bisnis yang kokoh dan mampu bertahan dalam jangka panjang. Saya pernah melakukan hal semacam ini sebelumnya dan melihat film serupa sebelumnya.”

Tingkat percara diri yang tinggi tersebut pastinya tidak hanya akan diucapkan Chen dalam kata-kata saja tetapi harus dibuktikan melalui keputusan-keputusan strategisnya dalam waktu dekat. Chan berjanji akan menjaga BlackBerry tetap hidup. Chen bahkan telah punya banyak rencana yang membutuhkan waktu hingga 6 kuartal hingga bisa dilihat hasilnya. Hmm, kita lihat saja…

Tinggalkan Komentar Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s