Para Pemain City Sambut Baik Kehadiran Tevez

Carlos Tevez ke Manchester City
Kembalinya Carlos Tevez bersama Manchester City membawa angin segar bagi rekan-rekan satu timnya. Kehadiran Tevez akan mendongkrak semangat tim untuk meraih gelar juara Liga Inggris.

Sudah tiga bulan lamanya Tevez tak menendang bola bersama rekan-rekannya.
Ini semua akibat perselisihan antara dirinya dan pelatih Roberto Mancini. Tanpa dia, City hanya punya tiga striker, yakni Sergio Kun Aguero, Edin Dzeko, dan Mario Balotelli. Balotelli pun kerap mendapatkan masalah karena perilakunya yang mengundang kontroversi sehingga praktis hanya Aguero dan Dzeko yang paling sering dimainkan.

Setelah meminta maaf kepada tim dan pelatihnya, Tevez diterima kembali ke dalam skuad inti “The Citizens”. Pemain asal Argentina itu mungkin akan diturunkan dalam dua atau tiga pekan mendatang. Persaingan memperebutkan posisi striker utama pun semakin sengit.

“Aku tahu kami punya banyak pemain yang bermain bagus, seperti Sergio dan Edin mencetak gol lagi, jadi (persaingan) akan sangat sulit karena aku yakin akan striker lain akan memikirkan apa yang sudah mereka lakukan, tapi kini Tevez telah kembali dan bermain. Aku yakin pelatih akan menyortirnya. Ini tambahan amunisi, bukan? Ini senjata masif bagi kami,” kata Richards.

Bek kanan asal Inggris itu tidak mempersoalkan jeda waktu yang dapat memengaruhi penampilan Tevez. Richards tetap yakin bahwa mantan pemain Manchester United itu bakal menemukan bentuk terbaiknya di lapangan.

Bagaimanapun juga, Tevez pernah menjadi pencetak gol terbanyak bagi tim dan itu akan sangat dinantikan.

“Dia benar-benar sebuah mimpi buruk bagi lawan dan menerimanya kembali dalam tim akan mendongkrak tim. Dia punya sesuatu yang mungkin tak dimiliki striker lain,” kata bek kanan asal Inggris tersebut.

Pendapat serupa juga disampaikan oleh David Silva dan Joleon Lescott. Silva mengatakan, apa pun status yang pernah disandang oleh Tevez, kehadirannya bakal memengaruhi tim. Tim akan merasakan hal positif. Yang diperlukan saat ini adalah bersatunya tim menuju gelar juara.

“Sebelum dia pergi, dia pemain yang sangat penting bagi kami dan jika dia kembali, itu sempurna dan kami akan memiliki pemain yang sangat-sangat bagus. Penting sekali memiliki empat striker. Ini mempermudah pemain di belakang mereka untuk bermain. Pemain besar dapat menjadi faktor penting,” ujar Silva

Tinggalkan Komentar Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s