Ternyata Borobudur Menyimpan Bukti Kiamat 2012

Borobudur Menyimpan Bukti Kiamat 2012 – Ternyata isu seputar kiamat 2012 masih berlangsung, bahkan hal ini ada di Indonesia. Kabar terbaru untuk sobat MENTIONKU yaitu bahwa Candi Borobudur menyimpan bukti kiamat 2012 apakah benar demikian?.

Hal tersebut teridentifikasi melalui video yang diunggah sejak 10 Desember 2010. Video tersebut telah dilihat sebanyak  136.389 view, 23 likes dan 306 dislikes.

Video yang berjudul ‘Bukti 1 Kiamat 2012‘ ini menjelaskan bahwa arti maupun jumlah stupa, maupun bentuk serta pola konstruksi bangunan Candi Borobudur, jika dikalkulasikan akan menghasilkan kode ’20-12-2012′ yang banyak diramalkan sebagai hari kiamat manusia.

Video ini diunggah oleh akun bernama Ir.H.Laode Masykur,MSC (LD Masykur). Di akun ini pula banyak video unggahannya yang terkait teori kiamat 2012.

Dilihat dari profil YouTube-nya, pemilik akun ini memiliki latar pendidikan di Universitas Indonesia, University Hasanudin dan Institut Teknologi Bandung.

Untuk melihat videonya silahkan sobat buka di Disini

Artikel ini berdasarkan yang saya dapat melalui Browsing di internet, Jujur saya sendiri kurang percaya dengan hal ini, bagaimana dengan para sobat?
Jika artikel ini bermanfaat buat sobat, Maka silahkan Sebarkan (boleh percaya boleh tidak)
Facebook
Twitter

2 responses to “Ternyata Borobudur Menyimpan Bukti Kiamat 2012

  1. jancok…!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!…jangan membuat isi yang tak benar… keminter…. membuat masyarakat menjadi paranoid…jancok+setan… ga, ada kerjaan lagi ya…!!!!!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Komentar Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s