Mourinho: Tandang ke CSKA, Minimal Seri

“Target kami ke sana adalah meraih hasil positif, menang atau cukup skor imbang.”
Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho menilai laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions menghadapi wakil Rusia, CSKA Moscow bakal menjadi ujian sulit buat timnya. Pasalnya, CSKA dikenal memiliki pertahanan tangguh yang sulit ditembus.

Mourinho juga menganggap permainan CSKA sangat padu dan solid, karena mayoritas pemainnya telah bermain bersama cukup lama. Selain itu,  kehadiran dua rekrutan baru di awal tahun ini juga menjadi salah satu kekuatan tambahan bagi CSKA.

CSKA bukanlah lawan yang asing bagi pelatih asal Portugal itu. Sebab tim asal Rusia itu pernah menjadi lawan Mourinho saat menukangi Inter dan Chelsea.

“Saya pernah menghadapai CSKA saat menangani Inter dan Chelsea pada 2004,” ujar Mourinho seperti dilansir UEFA.

“Para pemain CSKA telah bermain bersama cukup lama sehingga satu sama lain telah mengenal dengan sangat baik.

Ditambah dengan kehadiran pemain baru seperti (Seydou) Doumbia dan Musa,” katanya. “Salah satu kekuatan mereka adalah faktor pertahanan.

Mereka sangat baik di pertahanan, dan baik secara fisik maupun taktik. Saya ingat saat dengan Inter, betapa sulitnya untuk mencetak gol di sana,” ujar Mourinho.

Selain harus mengadapi tuan rumah yang tangguh, Mourinho juga harus menghadapi cuaca buruk Rusia yang tidak bersahabat buat timnya.

“Dengan kondisi lapangan sintesis dan juga suhu -10C yang merupakan sesuatu yang baru bagi kami semua, kami harus lebih kuat dari kondisi biasanya,” ujar Mourinho.

“Kami harus menjadi lebih kuat. Target kami bertandang ke sana adalah meraih hasil positif, menang atau cukup skor imbang,” ucapnya.

Source : VivaNews

Tinggalkan Komentar Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s