inilah Sekolah S3ks Pertama didunia Kini Telah dibuka di Austria

This gallery contains 1 photo.

Facebook Twitter Sekolah Sex Pertama Didunia Telah dibuka sekolah seks internasional pertama di dunia! Austrian International School of S3x (AISOS) akan mengajarkan bagaimana caranya untuk menjadi seorang pecinta yang baik dan benar. Tertarik bergabung? Sayang sekali, kelas sudah terisi penuh untuk gelombang pertama yang akan dimulai pada bulan Januari tahun depan. Bagi yang berminat, silahkan … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Gila….Usia 17 Tahun Wanita Ini Udah Punya 7 Anak Lho Gan…..!!

This gallery contains 4 photos.

Facebook Twitter 17 Tahun Sudah Punya Anak 7 Argentina, seorang remaja Villarruel Pamela poses dengan tujuh orang anak-anaknya yang masih bayi di luar ‘rumah di kota Leones di Propinsi Cordoba, Argentina utara, 11 Mei 2008. Pamela, 17 tahun, melahirkan semua tujuh anak-anaknya hanya dalam tiga kehamilan ! buseeet….Ā memiliki anak pertama laki – laki pada tahun … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Masuk Ke Perpustakaan Tanpa Busana

This gallery contains 1 photo.

Facebook Twitter Perpustakaan Telanjang Jakarta – Banyak cara dan strategi dilakukan perpustakaan kampus dalam menarik minat baca para mahasiswanya. Salah satunya dengan beraktivitas di dalam perpustakaan tanpa menggunakan busana. Adalah ‘Breakfast Club‘, sebuah kelompok mahasiswa di Worcester College, Oxford University, Inggris, menggelar program unik untuk meramaikan perpustakaan. Mereka membuat jadwal rutin membaca atau mengerjakan tugas … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Samsung Perkarakan 4 Paten Tambahan

This gallery contains 1 photo.

Facebook Twitter Jakarta, Sengketa hak paten antara Samsung dan Apple seakan tak berkesudahan. Kali ini Samsung Electronics menambah empat paten yang diperkarakan melawan Apple di pengadilan Jerman. Sementara itu, perusahaan asal Korea Selatan itu masih berjuang mempertahankan tiga paten lainnya yang diklaim Samsung telah dilanggar Apple. Dilansir MacWorld dan dikutip detikINET, Senin (19/12/2011), dua paten … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Widi Viera, Hampir Kelihatan Lho Gan Anunya

This gallery contains 1 photo.

Facebook Twitter Widi Viera Anunya Hampir Kelihatan Bener kan yang ane bilang hampir kelihatan, ente sich ga percaya ama yang ane katakan…..!!!,ya meskipun hampir maksud ane hahhahahahh…..jangan mesum pikirannya ya gan. Jangan lupa kunjungi situs saya yang lainnya disini : MEDIASITEKU THESTARKU Indahnya bisa berbagi bersama šŸ˜€ Follow Me On Facebook Follow Me On Twitter … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Foto HOT nya Aura Kasih, Ayo Gan Di Check….!!

This gallery contains 1 photo.

Facebook Twitter Foto Hot Aura Kasih Yang Hampir Bugil, Kelihatan Celana Dalamnya Gan Aura kasih memang mempesona. Wanita cantik yang satu ini mungkin sedang istirahat di kamarnya. Opsā€¦ā€¦ā€¦.tapi tunggu dulu dan perhatikan baik-baik fotonya gan itu lho…….kelihatan celana dalamnya GAN. Awalnya ane dapat dari SeorangĀ teman ane yang mengirimkan foto-foto ini ke ane. Aura kasih yang … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Ternyata Wanita Juga Suka Film Porno Ya Gan…!!

This gallery contains 1 photo.

Facebook Twitter Film Porno Bagi Wanita Film porno bukanlah film yang didedikasikan hanya untuk pria, kaum wanita ternyata juga menikmatinya lho! Tahu tidak, Ternyata banyak para Kaum Hawa yang benar-benar menikmatinya disaat mereka menonton film porno, baik dengan pasangan mereka sebagai bentuk foreplay sebelum seks full atau juga tanpa pasangan mereka untuk dapat membuat mereka … Baca lebih lanjut

Beri peringkat: