Barcelona Tumbang, Guardiola Tak Panik

Facebook
Tweet
Barcelona harus menelan kekalahan perdana di musim ini setelah ditekuk tuan rumah Getafe dengan skor tipis 0-1. Kekalahan ini semakin membuat Blaugrana tercecer dari rival abadinya Real Madrid.

Madrid sendiri menuai hasil sempurna setelah sukses menekuk rival sekotanya Atletico Madrid dengan skor telak 4-1 di Santiago Bernabeu. Barcelona kini terpaut enam poin dari Madrid yang semakin kokoh di puncak klasemen La Liga.

Namun, entrenador Barca, Josep Guardiola meminta pasukannya tak panik. Pelatih tersukses Barca ini kembali menjadikan permainan dominan Lionel Messi dan kawan-kawan sebagai tameng kekalahan timnya.

“Kami memainkan sebuah pertandingan menarik. Saya tidak berpikir bahwa Getafe lebih baik, tapi mereka menang dan kami ucapkan selamat. Kami sebelumnya tahu mereka memang sebuah tim yang bagus,” ujar Guardiola.

“Sebuah liga yang sulit dan ini (kekalahan) dapat terjadi. Kami harus bangkit dan terus menatap ke depan,” tambah Guardiola.

Pada pertandingan itu, Barca harus menyerah lewat gol tunggal Valera pada menit 67. Padahal, Barca secara keseluruhan mampu mendominasi jalannya pertandingan di Coliseum Alfonso PΓ©rez.

Source : vivanews

Jangan lupa kunjungi Blog saya yang lainnya disini :
MEDIASITEKU
THESTARKU
Atau kunjungi juga Fans Page On Facebook disini :
Fans Page on FACEBOOK

Indahnya bisa berbagi bersamaπŸ˜€

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Komentar Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s