Valentino Rossi Tes Mobil Reli

Facebook
Tweet
Pembalap MotoGP Valentino Rossi nampaknya memang senang memacu adrenalinnya. Namun, kali ini, Rossi bukan saja mahir menggeber motor balap di sirkuit. Sebab pemuda Italia tersebut ternyata juga cukup mahir menginjak gas sebuah mobil reli.

Rossi akhir pekan lalu menguji mobil Ford Fiesta di Monza Rally. Mobil yang digunakannya pun bukanlah Fiesta biasa, melainkan Fiesta yang sudah dijejali berbagai komponen standar WRC alias World Rally Championship.

Seperti dilansir visordown, Sabtu (26/11/2011) mobil tersebut dilabur oleh warna hitam, Rossi dengan warna-warna cerah khas helm AGV miliknya. Tapi untuk penghormatan untuk sang sahabat, Marco Simoncelli, Rossi pun mengenakan nomor 58 stiker di mobil relinya.

Dari foto yang merekam aksinya, tampak roda depan Fiesta yang ditunggangi Rossi mengepulkan asap tanda dia ingin menggeber mobil ini hingga ke batas maksimal.

Apalagi, di kesempatan itu Rossi yang sudah pernah menjuarai ajang ini sebanyak 2 kali yakni pada 2006 dan 2007 silam harus berhadapan dengan legenda reli seperti Sebastien Loeb serta pembalap motor lain seperti Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone.

Source : Detik.com

Jangan lupa kunjungi Blog saya yang lainnya disini :
MEDIASITEKU
THESTARKU
Atau kunjungi juga Fans Page On Facebook disini :
Fans Page on FACEBOOK

Indahnya bisa berbagi bersamaπŸ˜€

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Komentar Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s