Buffy, Ponsel Jejaring Sosial Hasil Kolaborasi Facebook dan HTC

Facebook
Tweet
Rumor terkait rencana Facebook yang ingin membuat ponsel jejaring sosial khas miliknya memang sempat beredar sejak tahun lalu. Kini, berdasarkan laporan terbaru perangkat yang disebut sebagai ‘Facebook phone’ itu diklaim benar adanya.

Perangkat yang memiliki kode sandi ‘Buffy’ ini menurut laporan All Things Digital, merupakan hasil kolaborasi Facebook dengan vendor smartphone asal Taiwan, HTC.

Belum banyak memang yang bisa diungkap dari ponsel Facebook ini. Meski begitu menurut rencana Buffy akan berjalan dengan sistem operasi Android versi modifikasi. Selain itu, sebagai ponsel khusus Facebook, Buffy pun bakal hadir dengan mengintegrasikan layanan khas jejaring sosial Facebook.

Terkait dengan kemunculan Buffy, memang belum ada pernyataan resmi yang keluar dari pihak Facebook sendiri. Namun dari pernyataan seorang juru bicaranya, Facebook tidak menampik jika industri mobile menjadi salah satu lahan bidikan selanjutnya.

“Strategi di bisnis mobile kami sederhana. Kami berpikir bahwa setiap perangkat akan menjadi lebih baik ketika ia lebih ‘sosial’. Kami tengah berupaya untuk mengarungi seluruh industri mobile dengan operator, produsen perangkat keras, penyedia OS, dan pengembang aplikasi untuk membawa pengalaman sosial yang kuat kepada lebih banyak orang di seluruh dunia,”Β  kata juru bicara Facebook, seperti dikutip PULSAonline via All Things Digital.

Source : Tabloid Pulsa

Jangan lupa kunjungi Blog saya yang lainnya disini :
MEDIASITEKU
THESTARKU
Atau kunjungi juga Fans Page On Facebook disini :
Fans Page on FACEBOOK

Indahnya bisa berbagi bersamaπŸ˜€

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Komentar Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s