Apple Kurangi Produksi iPad 2, Akan Rilis iPad 3?

Facebook
Tweet
Apple dikabarkan telah menurunkan permintaan suplai panel layar untuk iPad 2, pada kuartal empat 2011 ini. Berdasarkan laporan yang ada, menyebut Apple ‘memperketat’ pesanan panel display untuk iPad 2 dalam rangka untuk memberi jalan bagi model iPad generasi selanjutnya.

Dalam hal ini, panel layar untuk iPad 3 disebutkan sudah dikapalkan mulai Oktober lalu. Rencana Apple untuk segera menghadirkan perangkat pc tablet baru tentu disambut baik oleh para pemasok komponennya.

Sebuah kabar menyatakan bahwa LG Display, Samsung Electronics dan Sharp LCD serta mitra barunya telah memasok 1 juta unit panel display pada bulan Oktober kemarin, seperti yang sudah diungkapkan di depan.

Untuk pemasok lain seperti TPK Holding dan Wintek disebutkan masih dalam proses pengiriman 1 juta unit lagi untuk bulan November ini. Dengan begitu, hal ini mengindikasikan bahwa Apple akan dipasok sebanyak 1 juta unit panel display perbulannya dari tim supplier-nya tersebut.

Belum dikonfirmasi rincian tampilan/disain yang cocok untuk iPad generasi terbaru nanti. Namun, bila melihat pola peluncuran sebelumnya yang dilakukan Apple, maka bisa dipastikan iPad generasi terbaru bakal meluncur pada Q2/awal musim semi tahun depan.

Tampaknya tak sebatas menghadirkan iPad 3, dimana vendor yang bermarkas di Cupertino- California ini juga dikabarkan akan merilis tablet berukuran 7,85 inci, yang bakal didukung oleh AU Optronics dan LG Display.

Bahkan keduanya disebutkan telah telah mengirimkan sampel layar yang telah siap diuji. Hanya saja, kabar ini belum sepenuhnya benar, dimana belum ada kejelasan Apple akan memperluas portofolionya di pasar tablet.

Source : Tabloid pulsa

Jangan lupa kunjungi Blog saya yang lainnya disini :
MEDIASITEKU
THESTARKU
Atau kunjungi juga Fans Page On Facebook disini :
Fans Page on FACEBOOK

Indahnya bisa berbagi bersamaπŸ˜€

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Komentar Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s