” No SARA” Gambar Tidak Senonoh Dari Mereka Yang Dilaknat Allah

Berita mengejutkan
No SARA OK
PEACE
Di saat saya sedang asyik ngepost sebuah artikel melalui WordPress for Blackberry secara tiba-tiba ada sebuah pesan Broadcast masuk di BBM saya.

Isinya tentu sangat mengejutkan bagi saya sebagai seorang muslim, bagaimana tidak bila anda lihat gambar di atas apa yang ada dalam pikiran anda sebagai seorang muslim??.

Dalam pesan Broadcast tersebut mengatakan :

  • Di amerika Ada sebuah museum wax (museum lilin) Dan mereka telah membuat satu model manusia yang sedang menginjak orang sujud
  • .

    Di dalam hati saya cuma bisa berdoa Laa tahzan innaloha ma’ana mudah2an laknat Allah bersama mereka sampai yaumil kiamat

    Untuk anda orang muslim jangan terpancing emosi dikarenakan gambar tersebut, karena kita belum tahu pasti kebenarannya. Dan kita diwajibkan untuk dapat lebih bersabar diri.

    ** Sekali lagi pesan saya, artikel ini bukan bertujuan sara, melainkan untuk kita bisa lebih memahami dan lebih bersabar. Ingat setiap tindakan pasti ada balasan dari allah **
    Jangan lupa kunjungi Blog saya yang lainnya disini :
    MEDIASITEKU
    THESTARKU
    Atau kunjungi juga Fans Page On Facebook disini :
    Fans Page on FACEBOOK

    Indahnya bisa berbagi bersamaπŸ˜€

    Posted with WordPress for BlackBerry.

    Tinggalkan Komentar Anda Disini

