City Mungkin Tak Akan Bertemu Tevez Lagi

Facebook
Tweet
Manchester, Meski sudah diberi peringatan untuk segera melapor, Carlos Tevez sama sekali belum melakukan kontak dengan Manchester City. Ada peluang The Citizens tak akan pernah bertemu dengan strikernya itu lagi.

Tevez sudah sejak awal pekan lalu ‘kabur’ ke Argentina. Usai dijatuhi hukuman akibat dituding menolak bermain dalam laga kontra Bayern Munich, dia pulang ke kampung halamannya tanpa seizin klub atau Roberto Mancini.

Kubu The Citizens jelas dibuat berang dengan tingkah pemainnya itu. Apalagi Tevez tak mengacuhkan panggilan untuk kembali berlatih bersama rekan-rekannya tengah pekan lalu, dan bahkan masih gagal melakukan kontak hingga hari ini.

“Carlos Tevez masih di Argentina. Itu persoalan yang masih terus berjalan dan kami tak akan mengeluarkan komentar lanjutan,” ungkap seorang jurubicara City seperti diberitakan TheSun.

Kalau kemudian muncul prediksi kalau City tak akan pernah bertemu Tevez lagi itu karena Tevez selalu berkomunikasi melalui jurubicaranya. Dan meski bakal kena kompensasi, ada peluang Tevez akan memilih memutus kebersamaan dengan klub tersebut.

“Sepanjang akhir pekan lalu ada beberapa pertemuan dan pembicaraan melalui telepon. Carlos masih di Argentina, tapi kedua pihak berada dalam kesepakatan di mana ada keinginan untuk menuntaskan masalah dengan secepatnya. Pembicaraan akan dilakukan sampai beberapa periode ke depan,” sahut juru bicara Tevez.

Source : Detik.com

Jangan lupa kunjungi Blog saya yang lainnya disini :
MEDIASITEKU
THESTARKU
Atau kunjungi juga Fans Page On Facebook disini :
Fans Page on FACEBOOK

Indahnya bisa berbagi bersamaπŸ˜€

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Komentar Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s