Nokia N9 Dapatkan Update PR1.1, Sarat Akan Fitur Baru

Nokia N9 secara resmi memang belum masuk ke Indonesia. Namun, bukan tidak mungkin di dalam negeri sudah ada yang memilikinya, mengingat di beberapa wilayah negara lain smartphone MeeGo ini sudah mulai di pasarkan.

Nah, para pengguna Nokia N9 tampaknya sudah mendapatkan notifikasi terkait kehadiran software update untuk ponsel kesayangan mereka. Adalah PR1.1, software update terbaru untuk N9, yang menawarkan peningkatan performa baik hardware maupun visual serta beberapa fitur baru lain. Alhasil, bakal menghadirkan pengalaman ber-MeeGo yang lebih mengasyikkan.

Seperti yang sudah diungkapkan di ajang Nokia World lalu saat mengenalkan N9 versi putih, bahwasanya dengan software update Nokia N9 akan memiliki keyboard Swype. Selain itu, panel kontrol musik akan tetap nongol meski layar dalam kondisi terkunci.

Tak hanya itu, kamera 8 MP-nya akan memiliki filter warna, kemampuan multitasking lebih baik, menutup aplikasi hanya dengan menyapu layar. Perbaikan pun menyentuh pada fasilitas teknologi NFC, WiFi, browser, aplikasi Facebook dan lainnya.

Bilamana pengguna takmendapatkan notifikasi terkait hadirnya software update ini maka bisa mengeceknya secara manual lewat settings/applications/manage applications.

Asyiknya, pihak Nokia tampaknya sudah menyiapkan software update selanjutnya yakni PR1.2, yang akan menawarkan sistem/folder copy-paste. Termasuk beberapa perbaikan di perfomansi kamera. Sayang untuk PR1.2 tersebut pihak Nokia belum membeberkan jadwal rilisnya. (Wr)

Ikuti update harga ponsel baru dan bekas, serta sharing pengalaman pribadi memakai ponsel, hanya ada di PULSA Spesifikasi.

Source : TabloidPulsa

Jangan lupa Commentnya ya…..!!!😀
Terimakasih

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Komentar Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s