Teman Gw Kreatif ” Bikin Speaker Dari Botol Galon Aqua Bekas “

Salut gw gan ama teman gw yang atu ini, Gimana ga kerja apa aja dia bisa Dari Service HP, Benerin listrik, Driver, Service Motor ( Bengkel ), Programer Komputer, Dll.

Masih banyak lagi gan yang blom bisa gw tulis semuanya, Malahan yang terakhir dia bikin Speaker dari Botol galon aqua bekas, Salutttttttt dah ma dia.

Nih ada dikit Profil tentang teman gw ( maaf bukan promosi nih)
Name : Akbarin
FB : Akbar/facebook
Email : Akbar_subandy@yahoo.com
Twitter : @Akbarsubandy
Blogger : Mobilesite.blogpot.com
Home : Pekanbaru – Riau

About Him :
Orangnya supel, Mudah bergaul, Baek, pokoknya asik deh berteman ama dia. Ga rugi pokoknya.

NB :
Kalo temen2 ada yang butuh bantuannya, Hubungi aja dia lewat email tapi hanya khusus wilayah Pekanbaru lho.
Ok Gan…..thanks for watch it

Succes for u BrotherπŸ˜€

Tinggalkan Komentar Anda Disini

