Waduh…Dada Mahasiswi Pekanbaru ini Dipegang Pria Tak Dikenal

Kaum hawa saat ini harus lebih berhati-hati lagi ketika membawa kendaraan dijalan raya, karena bukan saja akan menjadi korban jambret tapi bisa juga menjadi korban pelecehan seksual.

Misalnya yang dialami mahasiswi Diva Aruni (19), Selasa (25/10) sekitar pukul 16.30 WIB lalu saat berkendara motor di depan gereja HKBP Jalan Mustika, Pekanbaru. Payudarannya dipegang oleh pria yang tak dikenal.

Menurut Devi dalam laporannya, sekitar pukul 16.30 WIB  ia mengendarai sepeda motornya di Jalan Mustika. Ketika sampai di tempat kejadian perkara tiba-tiba datang seorang pria yang tak dikenalnya muncul dari belakang dengan mengendarai sepeda motor Suzuki Smash BM 6134 TV warna biru.

Setelah jarak korban dengan pelaku begitu dekat tanpa diduga korban pelaku langsung saja memegang Payudara korban dan kabur tancap gas. Tak terima atas ulah pria yang tak dikenalnya itu Devi melapor ke kantor polisi.

Kabid Humas Polda Riau AKBP S Pandiangan saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (27/10) membenarkan ada laporan pelecehan seksual secara tertulis dari jajaran Polresta Pekanbaru masuk ke Polda Riau.

Menurut Pandiangan, laporan tersebut masih dalam penyelidikan pihak reskrim jajaran Polresta Pekanbaru. “Saat ini penyidik sudah meminta keterangan dari korban, dan penyidik juga akan meminta keterangan dari para saksi serta terlapor,” ungkap Pandiangan.

Tinggalkan Komentar Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s