Seks Bebas Jangkiti Remaja Aceh

BANDA ACEH – Fenomena seks bebas kian menjangkiti sejumlah besar remaja di Aceh. Ini terkait banyaknya tangkapan dari Petugas Satpol PP dan Wilayatul Hisbah (WH) Kota Banda Aceh, dalam menanggulangi kasus mesum.

Pihak Satpol PP dan WH Kota menganalisa, fenomena seks bebas sudah ‘menjalar’ ke anak Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan SMU di Kota Banda Aceh dan Aceh Besar. “Kami menganalisanya berdasar sejumlah kasus yang kami tangani, alias yang terungkap dari penggerebekan warga dan pihaknya,” kata Plh Kasatpol PP dan WH Kota, Ronni, STP didampingi Reza Kamilin, Kepala TU Satpol PP dan WH Kota.

Hasil pemeriksaan petugas itu juga dari keterangan pasangan yang berusia di bawah umur. ‘’Mereka mengakui sendiri, kalau teman-temannya sudah terbiasa melakukan hal itu. Dan bagi mereka, hal ini bukan tabu lagi di kalangan anak ingusan,” tukas Ronni.

Karena itu, pihaknya berharap orangtua dan para guru makin meningkatkan pengawasan terhadap anak-anak. Ini penting, lantaran fenomena ini bukan lagi isu belaka, tapi kerap terlihat di sejumlah tempat nongkrong anak muda dan mudi, seperti cafe-cafe, atau tempat lainnya.

Source : http://www.Riaupos.co.id

Tinggalkan Komentar Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s