Ratusan Siswa Serang SMKN 2 Tanjungpinang

Sebanyak 200 siswa dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 3 Kota Tanjungpinang nyaris terlibat baku hantam dengan para pelajar SMKN 2 Kota Tanjungpinang, Sabtu (29/10/2011) siang.

Aksi penyerangan yang nyaris berujung pada bentrokan itu berawal ketika adanya ajakan berkelahi yang dilontarkan seorang pelajar di SMKN 2.

Alhasil ratusan pelajar SMKN 3 meradang dan langsung menyerbu dengan mendatangi kompleks SMKN 2 sekitar pukul 11.00 WIB, dimana saat itu seluruh pelajar SMKN 2 tengah mengikuti kegiatan belajar mengajar. Namun informasi tersebut ternyata ‘bocor’ dan sampai ke telinga aparat Polres Tanjungpinang. Saat itu juga puluhan personel Sabhara diterjunkan ke SMKN 2.

Setibanya di lokasi, polisi berhasil mengamankan beberapa pelajar SMKN 3 untuk selanjutnya dibawa ke Mapolresta Tanjungpinang. “Saya tadi hanya jalan-jalan saja ke SMKN 2 untuk minum air kelapa. Saya tidak ikut menyerang. Saya datang mau bertemu kawan yang bekerja di jalan Haji Ungar,” elak Rudi, siswa kelas II jurusan Mesin Elektro, SMKN 3

Tinggalkan Komentar Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s