Nokia N9 Tampil dengan Layar Lebih Jernih

Rencana peluncuran Nokia seri N9 akan dipastikan bakal sukses sama seperti para pendahulunya, N8 dan N7.Informasi yang diperoleh Tribun, Nokia N9 memiliki layar amoled yang jernih, sehingga memberikan efek tampilan ikon menu yang seolah-olah mengambang di layar. Hal itu diutarakan Promoter Nokia Plaza Medan Fair Dewijunita Bangun, Sabtu (29/10/2011).

Pada varian terbaru ini, pengguna juga dengan mudah menikmati kenyamanan interaksi mengoperasikan ponsel dengan gerakan swipe untuk bernavigasi antar tampilan berbeda atau saat menggunakan layanan Nokia favorit.

Pengguna juga akan melakukan seluruh akses melalui gerakan swipe, sebab jenis ini tidak dilengkapi tombol menu sehingga layar dapat dimaksimalkan untuk menampilkan konten pengguna saja.

Untuk urusan spesifikasi, varian premium ini tidak usah diragukan. Untuk urusan dimensi, telah ada 116.45 mmx61.2 mmx7.6-12.1 mm, untuk penggunaan secara leluasa layar.

Dengan menggunakan baterai BV-5JW, jenis ini juga mampu untuk digunakan berbicara selama 11 jam, atau waktu siaga selama 380 jam. Untuk urusan internal, telah terbenam 16 GB memory, dan 8 MP kamera plus carl-zeiss AF dengan dual LED Flash, yang membuat kegunaan handphone ini kian maksimal.

Selain itu, urusan merekam video varian ini juga telah mampu melakukan 720p HD dengan 30 fps, yang dilengkapi perekam suara stereo. Untuk urusan konektifitas, jenis ini telah dilengkapi WLAN 802.11 a/b/g/n, near field communication (NFC), bluetootht 2.2, micro USB 2.n 3.5mm AV connector, GPS dan AGPS yang membuat mahakarya Nokia ini mengimbangi handphone di kelasnya.

Untuk isi paket penjualan sendiri, konsumen akan memperoleh Nokia fast USB charger AC-16x, Nokia Charging and data cable CA-185CD, Nokia Stereo Headset WH-901 plus get started guide, yang membuat pengalaman menggunakan handphone prestisius ini kian maksimal

Tinggalkan Komentar Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s