Himpun Kekuatan Untuk Jatuhkan Rezim Rusli Zainal :)

PEKANBARU, TRIBUN – Puluhan orang yang mengaku dari Aliansi Parlemen Jalanan Riau melakukan orasi di areal Taman Makam Pahlawan Pekanbaru, Jumat (28/10). Acara ini sekaligus juga untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda.

Dalam orasinya, mereka menyoroti kebijakan penguasa yang mereka pandang telah menyengsarakan Rakyat. Rakyat miskin dan anak terlantar tidak terpelihara. Sumber daya alam dieksploitasi secara besar-besaran demi kepentingan kapitalisme. Mereka juga menyoroti berbagai macam seremonial yang menurut mereka hanya menghamburkan anggaran daerah.

Menurut mereka, Rusli Zainal sebagai penguasa daerah merupakan orang yang paling bertanggungjawab akan hal ini. Melihat kondisi tersebut, Aliansi Parlemen Jalanan Riau bertekad untuk menghancur rezim yang mereka pandang telah berbuat zalim.

Mereka juga menuntut agar kebijakan yang menurut mereka tidak berpihak kepada rakyat untuk dievaluasi.
“Kami juga menetapkan Rusli Zainal sebagai musuh bersama pemuda dan masyarakat Riau,” kata koorditor aksi, Dani.Ia menambahkan, pihaknya akan bergerak dan menggalang kekuatan untuk terus berusaha menjatuhkan rezim Rusli Zainal yang mereka pandang sebagai “Rezim Zalim”

Tinggalkan Komentar Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s