Wanita di Inggris Punya Puting Ekstra di Kaki

Seorang wanita berusia 22 tahun di Inggris memiliki puting ketiga yang terletak di telapak kakinya. Puting ketiga itu berdiameter dua inchi dan tumbuh sempurna layaknya puting normal, lengkap dengan beberapa helai rambut.Wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut mengaku seumur hidupnya puting tersebut terus membesar hingga akhirnya menjadi sebesar sekarang.

Dilansir dari laman Daily Mail, Selasa, 19 Juli 2011, Lilly mengatakan tak pernah sekalipun merasakan sakit.Para ahli dermatologi pada jurnal ahli kulit yang terbit di California, Amerika Serikat, menyatakan, kemungkinan terjadinya puting tambahan adalah 1:100 untuk pria, dan 1:50 untuk wanita. Puting tambahan biasanya muncul pada bagian ketiak, garis bikini, dan tubuh bagian bawah.

Ada delapan kategori pembentukan puting tambahan, mulai dari kategori pertama yang hanya berupa rambut saja sampai kategori kedelapan yang menyerupai puting lengkap.

Beberapa selebritis diketahui juga memiliki puting ekstra.
Penyanyi Katy Perry, penyanyi country Carrie Underwood, model Mark Wahlberg bahkan aktor muda Zac Efrom diketahui memiliki puting ketiga.

Katy Perry misalnya, dengan bangga menunjukkan puting tambahannya yang terletak dekat payudara kirinya dalam sebuah acara bincang-bincang pada 2007 lalu. Carrie Underwood mengatakan sendiri dalam audisi American Idol bahwa ia memiliki puting tambahan yang saking besarnya hingga terlihat seperti tahi lalat.

Mark Wahlberg yang kondang sebagai model Calvin Klein memiliki puting ketiga di dada sebelah kiri. Ia sempat berniat melakukan operasi untuk menghilangkannya, namun akhirnya berubah pikiran karena menganggap puting tambahan itu sesuatu yang berharga.

Pada zaman dahulu, orang yang memiliki puting tambahan dianggap sebagai tukang tenung. Anne Boleyn, salah satu istri raja Henry VIII, ditengarai tak hanya memiliki puting tambahan, namun juga payudara tambahan. Tak mengherankan kalau ia sempat dianggap penyihir.

Tinggalkan Komentar Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s