Tiga Pemain Tunas Garuda Bela Arsenal U-15

VIVAnews – Tiga pemain Tunas Garuda akan membela tim Arsenal School Development atau tim Arsenal U-15 saat menghadapi Wycombe Wanderers dan Brighton & Hove Albion, Jumat 28 Oktober 2011, di The Grove Stadium, London, Inggris.

Ketiga pemain tersebut adalah kiper Rangga Pratama, gelandang Dani Raharjanto dan striker Nazarul Fahmi. Mereka dipilih tim pelatih Tunas Garuda dan tim pelatih Arsenal berdasarkan penampilan dua laga melawan Arsenal U-17 dan U-15.

Dani mengaku tidak menyangka bisa terpilih. Pasalnya dirinya baru mendapat pengumuman tersebut pada Jumat pagi waktu setempat.”Saya kaget karena diberitahu secara mendadak akan bermain bersama tim Arsenal,” ujar Dani dalam rilisnya yang diterima VIVAnews.com.

Tim pelatih Arsenal mendapat masukan dari tim pelatih Tunas Garuda dalam pemilihan pemain. “Saya menyebut Dani. Setelah itu juga Fahmi dan Rangga. Sebenarnya yang lain juga bagus-bagus mainnya. ternyata tiga pemain ini yang dipilih,” kata salah satu tim pelatih Tunas Garuda, Fanny Usup.
Dengan terpilihnya ketiga pemain tersebut, terbuka peluang bagi mereka untuk masuk Akademi Sepakbola Arsenal.

Rangga pun mengaku siap jika nantinya mendapat kesempatan tersebut.”Saya siap saja jika nanti masuk Akademi Arsenal. Sudah jadi cita-cita saya untuk menjadi pemain sepak bola profesional,” tegas Rangga.

Sebelumnya tim Tunas Garuda telah melakoni dua laga menghadapi Arsenal U-17 dan U-15. Sempat kalah 1-3 dari Arsenal U-17, tim Tunas Garuda sukses merebut kemenangan 3-1 atas Arsenal U-15.

Tinggalkan Komentar Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s