Nokia E6, Handphone Terbaru Dari Nokia Dengan Kamera 8 Megapixel

Dengan membawa update Symbian terbaru dengan nama kode “Anna”, Nokia E6 terasa mulai menyenangkan. Diharapkan Ponsel terbaru ini bisa menggantikan kompetitor Nokia sebagai penguasa handphone QWERTY keyboard. Namun Selain update OS, Apa sih teknologi terbaru yang dibawa E6 ?.

Para startup bisnis rasanya cocok untuk menggunakan Nokia E6 ini, dengan tampilan yang elegan juga harga yang murah bisa menjadi pertimbangan baik untuk dibeli, namun sayangnya model handphone ini tidak ada perubahan besar pada Handset Nokia QWERTY yang sudah dijual dipasaran sebelumnya.

Kabar baiknya, layar yang digunakan pada Nokia E6 menggunakan layar sentuh berukuran 2,46 Inci degan 640 x 480 pixel, wow kita nanti bisa bermain angry bird di handphone QWERTY !, baterai yang disematkan pada handset terbaru ini pun sangat dahsyat, bisa standby selama 1 bulan penuh. cocok untuk pembisnis yang selalu push e-mail dan juga chatting.

Apalagi kini Nokia meluncurkan produk terbaru mereka yaitu Whatsapp, yang memungkinkan kita bisa chatting layaknya BBM untuk semua jenis handphone hanya menggunakan koneksi internet saja. Kamera 8 MP pun diharapkan bisa menarik minat pembeli, apalagi nokia sudah tidak diragukan lagi terutama masalah kamera pada handphone besutan mereka.

Satu hal yang saya kecewakan pada produk Nokia QWERTY adalah tidak adanya trackpad untuk navigasi. hanya menggunakan pad yang Ohh… sudah OLD DATE sekali !. E6 Untuk Sementara hanya dijual dengan 2 warna yaitu hitam dan putih, kemungkinan akan bertambah.
Nokia E6 ditargetkan bisa untuk menggantikan produk Nokia sebelumnya, yaitu E71 / E72 dan juga sebagai pengganti bagi para pecinta QWERTY.

Sayangnya Produk terbaru besutan nokia ini belum menggunakan windows phone OS, yang sudah lama direncanakan akan menggunakan Windows phone untuk menggantikan Symbian OS yang sekarang telah tertutup.
Apakah Nokia masih mencintai Symbian OS mereka ?? Semoga Nokia bisa mempercepat produksi Nokia Windows Phone

Tinggalkan Komentar Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s