iPhone 4S Gunakan Bluetooth Hemat Daya

Ponsel terbaru dari Apple yaitu iPhone 4S memiliki sedikit fitur yang unik diantara jajaran ponsel lainnya. Ponsel pintar ini yang telah diluncurkan sejak 14 Oktober lalu, merupakan ponsel pertama yang menggunakan chip Bluetooth yang menggunakan daya yang sangat kecil.

Chip ini hanya memakai sedikit daya yang dapat masuk ke perangkat yang menggunakan standard baterai “button cell” yang biasa digunakan pada jam tangan. Baterai ini sendiri dapat bertahan hingga beberapa tahun lamanya.

Kelompok industri pembuat Bluetooth mengungkapkan bahwa perangkat kecil ini yang akan diberi label “Bluetooth Smart”, lebih jauh lagi, dengan berbagai fitur yang akan memberikan dukungan berkomunikasi dengan berbagai perangkat lainnya, akan diberi label “Bluetooth Smart Ready.”

Pada masa mendatang, penggunaan Bluetooth Smart Ready akan hadir diberbagai perangkat seperti pengukur denyut jantung, perangkat sensor untuk penderita diabetes, sensor jendela otomatis pada rumah, hingga pada laptop. Informasi lainnya selain pada ponsel pintar iPhone, bahwa Motorola pun akan menggunakan Bluetooth Smart Ready pada ponsel Razr terbarunya.

Tinggalkan Komentar Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s