Inilah Busana yang Terbuat dari 3000 Puting Sapi

Inilah Busana yang Terbuat dari 3000 Puting Sapi – Busana yang terbuat dari 3000 puting sapi dan lembu ini tengah menjadi kontroversi.

Busana yang telah mengagetkan dunia fashion ini mulai muncul pada saat pergelaran London Fashion Week oleh desainer Inggris Rachel Freire. Menurut rencananya busana ini juga disebut-sebut akan muncul pula di Paris pekan depan.

Freire selaku pihak perancang busana ini dikenal sebagai desainer pilihan sejumlah artis ternama seperti Courtney Love dan Beth Ditto namun untuk koleksi musim panas dan musim semi tahun 2012 yang disebut Nippleocalypse menjadi desain yang sangat kontroversial untuk tahun.

Para aktivis hak asasi hewan dan juga anggota parlemen Inggris marah besar atas apa yang dilakukan desainer berusia 32 tahun ini.”Ini adalah satu dari koleksi busana yang sungguh menjijikkan dan tak berperikemanusiaan,” kata anggota parlemen Inggris dari Partai Buruh, Kerry McCarthy, saat diwawancarai People.

Namun, si desainer yang memajang koleksinya di Somerset House membela diri. “Kreasi ini malah memberikan perhatian terhadap hak-hak hewan sendiri. Saya menggunakan bahan itu ketimbang dibuang percuma begitu saja,” ujarnya. Foto lengkap

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Komentar Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s