Cara Jitu Menaikan Berat Badan

Pernah tidak terpikir oleh kamu bagaimana cara menggemukan badan ataupun menguruskan badan, ternyata masalah ini sama rumitnya lho.
Ada dari sebagian orang yang mencoba makan terus menerus agar berat badannya naik tetapi tak kunjung berhasil. Namun sekarang ada lho siasat peraktis untuk dapat kita coba.

Selain faktor dari genetik, Untuk mampu meningkatkan bobot tubuh kita ternyata tidak hanya cukup dengan memperbanyak porsi makanan yang berlemak dan berkalori.

Dengan kita mengimbangi asupan makanan dan juga sering berolahraga juga mampu dan sama pentingnya untuk dapat memicu naiknya bobot tubuh kita tanpa mengundang penyakit.

Berikut ini ada beberapa kiat dalam mendapatkan lemak sehat di beberapa bagian tubuh kita, mau tahu ??

* Asupan Kalori
Rata-rata wanita dewasa membutuhkan kalori sebanyak 2.000-2.500 kalori setiap hari, apabila sudah terpenuhi namun masih tetap kurus cobalah anda lebih banyak mengkonsumsi susu, telur, ikan dan daging berpadu dengan roti dan sayuran. Namun disertakan juga dengan kacang-kacangan yang mengandung kaya protein.

* Ngemil
Ingat cobalah untuk anda lebih banyak mengemil,dan pilihlah camilan mengandung kalori tinggi yang lebih sehat seperti Stick keju, Muffin, Buah kering ataupun yoghurt, tapi harus di ingat juga jangan pernah memilih makanan junk food karena sangat tidak baik bagi tubuh kita.

* Minuman
Minumlah banyak cairan yang bernutrisi dan serta berkalori tinggi seperti susu, jus buah segar ataupun minuman berenergi lainnya agar bobot tubuh anda bertambah.

* Olahraga
Sebagian orang mengatakan olahraga Bisa membuat berat kita menurun padahal sebenarnya olahraga justru harus dilakukan untuk dapat meningkatkan masa otot.
Lakukan olahraga secara teratur dalam setiap latihan agar lemak tetap terjaga tanpa membuat tubuh kita menjadi lemas.

Itulah cara jitu dalam menggemukan badan, Cobalah tips diatas untuk dapat memiliki berat badan yang sehat, gemuk berisi tanpa adanya penyakit di dalam tubuh.πŸ˜€

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Komentar Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s