Adu Mulut, Dzeko Minta Maaf ke Mancini

Striker Manchester City, Edin Dzeko, meminta maaf kepada manajernya Roberto Mancini setelah bereaksi buruk kala diganti pada laga Liga Champions melawan Bayern Munich, Selasa lalu. Insiden Dzeko terjadi beberapa saat setelah Carlos Tevez menolak dimainkan Mancini.Dzeko sempat terlibat adu mulut dengan Mancini seusai digantikan oleh Nigel De Jong pada babak II laga di Allianz Arena itu. Ia mempertanyakan penggantian dirinya. Sejak saat itu, Mancini berikrar bahwa itulah kali terakhir para pemain menentangnya. Mancini pun sudah memberikan skorsing 2 pekan kepada Tevez. Takut mengalami skorsing serupa Tevez, Dzeko pun meminta maaf atas kelakuan buruknya di Munich. “Saya tahu, reaksi saya ketika ditarik ke luar sangat buruk,” kata Dzeko kepada ESPN. “Saya telah bicara dengan manajer dan tim pelatih. Saya meminta maaf atas reaksi itu dan Roberto telah menerimanya. Ia bilang, ‘semuanya oke dan minta saya berpikir positif untuk laga berikutnya’.”Dzeko menerangkan mengapa saat itu ia agak keberatan ditarik ke luar. Karena ia sangat termotivasi untuk menenangkan laga setelah City tertinggal 0-2. Maklum, striker Bosnia ini pernah lama merumput di klub Jerman, Wolfsburg.”Saya tak senang karena kami tertinggal 0-2 dan ingin mengejar ketertinggalan,” lanjutnya. “Itu momen sangat spesial dimana saya kembali bermain di Jerman setelah sekian lama. Saya ingin menunjukkan bisa bermain bagus bersama tim baru saya. Sayangnya, semuanya tak berjalan mulus. Itulah mengapa saya sangat frustrasi.”

Tinggalkan Komentar Anda Disini

