Lorenzo: Podium Tiga Sudah Maksimal

on sircuit

on sircuit

ARAGON – Selisih empat belas detik, membuat Jorge Lorenzo gagal memetik poin penuh, saat melakoni seri Aragon Minggu malam (19/9/2011) ini.

Kendati demikian, kampiun musim lalu ini tak kecewa dan cukup puas menempati podium ketiga. Ya, bertarung dengan dua rider Honda, Casey Stoner dan Dani Pedrosa yang sedang on fire memang tak mudah. Alhasil, Lorenzo gagal kembali memangkas jarak dari The Kurri Kurri Boy di klasemen MotoGP. 

Tapi Lorenzo menyatakan, dirinya puas dan memang podium ketiga merupakan hasil terbaik yang mampu dia rebut pada seri kali ini. “Posisi ketiga adalah posisi terbaik yang mampu saya dapatkan kali ini dan saya berhasil mendapatkannya. Finis di urutan ketiga adalah hasil yang fantastis, jadi saya ingin menikmatinya dengan semua orang yang datang ke sini dan bersorak untuk saya,” tutur Lorenzo, seperti dilansir Eurosport, Minggu (18/9/2011). 

Trek Aragon memang tak cukup bersahabat dengan settingan tunggangannya.
Dia berharap, di trek lainnya, akan lebih akur dengan YZR-M1 miliknya. Kini, jarak antara dirinya dengan Stoner kembali melebar, dengan selisih 44 poin.

Tapi Lorenzo masih yakin dapat mengejarnya di seri lainnya. “Berbekal kejayaan di Misano, kami harus puas dengan kegagalan total akan kemenangan pekan ini. Mungkin trek ini yang terburuk untuk Yamaha. Saya kesulitan dengan ban saya, terutama saat menikung,” pungkas pembalap berjuluk X’Fuera ini

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Komentar Anda Disini

